Selasa, 15 September 2009

PT Pupuk Kalimantan Timur

Sebagai perusahaan produsen pupuk Urea dan Amoniak terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi 2,98 juta ton urea per tahun serta Amoniak dengan kapasitas total 1,85 juta ton per tahun, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mampu memenuhi kebutuhan pupuk nasional maupun internasional. Program pemasaran terpadu (integrated marketing) yang berorientasi pada pelayanan unggul ditujukan untuk mencapai sasaran enam tepat, yaitu tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat tempat, tepat mutu dan tepat harga.
Perkembangan industri yang dinamis dan kompetitif memotivasi Pupuk Kaltim untuk menerapkan program Good Corporate Governance (GCG) sebagai upaya untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas Perseroan. Program GCG juga bertujuan untuk mewujudkan nilai pemegang saham dalam jangka panjang dengan tetap memperhatikan pemangku kepentingan lainnya.
Pupuk Kaltim juga memberi peranan penting terhadap Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan di bidang GCG dan CSR. Didukung oleh SDM yang handal dan pengalaman selama 30 tahun lebih, Pupuk Kaltim bertekad meningkatkan produktifitas dan menciptakan kemajuan yang berkelanjutan seiring dengan perkembangan bisnis.

0 Comments:

Posting Komentar

JAngan LUpa Koment yah...

 

blogger templates | Make Money Online